Kamis, 09 Desember 2010

Game Development Competition

Membuat program game interaktif dengan kategori sebagai berikut (pilih salah satu) :
• Web Based (Flash)
• Game Application (Windows)
• Mobile Application (java)
Program yang dibuat berhubungan dengan tema yang telah ditentukan, yaitu environment/lingkungan.
Genre permainan yang dibuat bersifat bebas.

B . SYARAT DAN KETENTUAN UMUM

1. Hasil karya yang dikirimkan merupakan karya asli peserta.

2. Hasil karya dikirim dalam format yangs sesuai dengan kategori yang dipilih oleh tiap team.

3. Semua file, source code, *file swf, serta file penunjang lainnya, dikirimkan dengan 3 cara :

• Simpan dalam folder zip ke email yosephbenny@hotmail.com dengan Subject “Peserta Lomba Game Development Competition [spasi] [nomer pendaftaran]” paling lambat tanggal 6 Desember 2010 pukul 00.00 WIB. Jika file Game terlalu besar dapat di upload terlebih dahulu ke file hosting dan memberikan link download pada email yang tertera diatas.

• Memasukan kedalam CD/DVD dan melampirkan Formulir Pendaftaran sesuai dengan ketentuan, Kirim ke Stand Himti di Lantai 6 pada tanggal 1 – 13 November 2010 atau tanggal 29 Nov – 4 Desember 2010. Atau Membuat janji dengan Contact Person yang tertera untuk mengumpulkan hasil karya(khusus Binusian).

4. Lampirkan formulir pendaftaran, foto, serta fotocopy KTP dan kartu pelajar/ ID mahasiswa.

5. Peserta tidak diperkenankan mengirimkan lebih dari satu karya.

6. Batas akhir penerimaan karya tanggal 06 DESEMBER 2010..

7. Setiap peserta dari team yang mengikuti lomba ini akan mendapatkan sertifikat sebagai participant lomba game development competiton dan sertifikat Juara kepada Pemenang.
8. Hasil karya yang dilombakan tetap menjadi hak milik para peserta, namun peserta harus mengikuti peraturan yang telah ditentukan oleh panitia.
Untuk persyaratan peserta, dan peraturan kompetisi lebih lengkap download d sin i .

C . KRITERIA PENILAIAN

1. Innovation : How creative and technically unique is the Game?
2. Theme : How well the Game addresses the theme.
3. Fun Factor : How intense, exciting, and entertaining are the attributes of the Game?
4. Production Quality: How complete is the Game including its polish of design, functionality, and thematic execution?
5. Presentation : How clear and precise is the Game Summary, Game Play Instructions, Game Video and Presentation to judges in each one of the rounds?


D. SISTEM PENJURIAN

1. Karya yang masuk akan diseleksi oleh Dewan Juri, karya terbaik yang terpilih (maksimum 6 karya) dinyatakan sebagai Finalis dan akan diumumkan pada tanggal 10 Desember.

2. Finalis harus mengikuti Babak Grand Final di Anggrek untuk mempresentasikan hasil karyanya di hadapan Dewan Juri.

E. HADIAH
DUA team pemenang mendapat hadiah :
* Juara 1 Rp 750.000, - + Merchandise Sponsor
* Juara 2 Merchandise Sponsor

F. Cara Pendaftaran

Biaya Pendaftaran : Rp 25.000,-
Pembayaran dilakukan dengan dua cara :
1. Kunjungi Stand Himti di lantai 6 pada tanggal 1 – 6 November atau tanggal 29 – 4 Desember.
2. Transfer biaya pendaftaran ke no rekening BCA yang akan disediakan. Untuk informasi ini hubungi CP : Benny Susilo [ 081807417120].
Peserta yang telah melakukan pembayaran akan mendapatkan nomor pendaftaran yang akan dibutuhkan saat mengisi formulir pendaftaran.
formulir pendaftaran bisa di download di sini

Persyaratan Peserta dan rules dapat dilihat di bawah ini :
Tema : Environment ( lingkungan )
Kategori Games :
a. Web Based (Flash)
b. Game Application Windows
c. Mobile Application (java)

Persyaratan Peserta :
1. Terbuka umum untuk kalangan pelajar dan mahasiswa aktif (Strata 1).
2. Setiap team terdiri dari maksimal 2 orang
3. Pendaftaran dilakukan dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan.
4. Peserta yang telah terdaftar di satu team tidak diperbolehkan mendaftarkan diri pada team lain.
5. Peserta wajib mencantumkan fotokopi identitas diri di form pendaftaran.
Download Persyaratan Kompetisi disini
Setiap peserta yang mendaftarkan diri akan mendapatkan sertifikat dari HIMTI Binus.

1 komentar:

 
© free template by Blogspot templates